Mengungkap Konspirasi Menggemparkan Di Balik Tsunami Jepang

Masih ingat tsunami Jepang? memang sangat memilukan. Apakah itu kehendak Tuhan atau apakah ada rekayasa lain yang sengaja diciptakan. Baik kita akan membahas hal itu.


Japanese-tsunami-March-20-005
Mungkin sudah banyak blog yang membahas tentang konspirasi di balik Tsunami Jepang . Tapi banyak di antaranya yang hanya memuat dugaan tanpa di sertai dengan bukti yang akurat, Karena itu  saya ingin mencoba ulas lagi dengan lebih mendalam tentang konspirasi di balik Tsunami Jepang.
Sebelum membahas tentang Tsunami Jepang, Saya ingin buka ingatan anda kembali tentang the illuminati card. masih ingatkah kita dengan The Illuminati Card Game. Sebuah permainan kartu yang bisa meramal atau lebih tepatnya rancangan Zionis di masa depan. Penemu Role-Playing Steve Jackson, Perancang game dari Amerika yang memiliki Steve Jackson Games (SJ games). Perusahaan ini telah membuat berbagai permainan seperti Car Wars, GUURP, Munchkins dan lainnya. Permainan Illuminati adalah salah satunya yang dibuat Steve pada tahun 1990.
Misteri Dibalik Kartu Ini
Salah satu misterinya adalah kejadian ini “suatu pagi pada tanggal 1 maret 1990, tanpa diberitahu terlebih dahulu, agen Secret Service (USSS) merazia kantor pembuatan game Steve Jackson”.  Beberapa Perlengkapan juga disita seperti, 4 komputer, 2 laser printer, beberapa harddisk dan perangkat keras lainnya.
Permainan kartu ini pertama kali masuk ke  toko-toko permainan tahun 1995  dan meraih beberapa penghargaan. Yang mengherankan adalah Steve Jackson, dia membuat kartu “Terrorist Nuke” yang memiliki gambar seperti penyerangan WTC dan Pentagon yang terjadi beberapa tahun berikutnya.
TJ
TJ1
Ini adalah salah satu kartu dalam game “The Illuminati Card Game”
TJ2
kartu di atas menggambarkan tragedi wtc 11 september
TJ3
lihatlah kartu bergambar Pentagon ini
TJ4
Kartu tersebut seakan-akan meramalkan kejadian 11/9 2001 di gedung Pentagon yang ditabrak pesawat American Airlines dengan nomor penerbangan 77 (6 tahun setelah kartu itu populer).
TJ5
lihatlah kartu berikut. Iluminati di pegang oleh seorang peraih nobel
TJ6
apa maksudnya ini yah ...
TJ7
lalu apa maksud kartu ini ...
apa ini menunujukan revolusi di Timur Tengah. Dengan senjata dari internet

TJ8TJ9
Nah sekarang kita masuk ke Jepang. lihatlah gambar ini
TJ10
Gambar kartu di atas mengingatkan kita semasa kecil dulu akan film dari Jepang yang satu ini ...
TJ11
Anda pasti masih ingat dengan Tsunami yang terjadi di Jepang pada hari jum’at, 11 Maret 2011 pukul 14:46 (Sumber :http://nasional.kompas.com/read/2011/03/11/20181153/Peringatan.Tsunami.Dicabut.BMKG)
TJ12
Lalu bandingkan dengan gambar di bawah ini yakni: The Wako Clock yang ada di kota Tokyo, Jepang..
TJ13

Yang membuat saya heran adalah kenapa waktu yang ditunjukkan di kartu bisa sama dengan foto asli jam tersebut yakni pukul 14:46. Dari nama kartunya, Combined Disaster, sangat cocok untuk menggambarkan situasi Jepang saat itu. Mulai dari gempa, Tsunami dan bencana reaktor nuklir yang satu per satu meledak, dan Jepang terancam mengalami krisis nuklir. Bahkan waktu yang ada di kartu dan di foto hampir sama dengan waktu terjadinya gempa, yaitu pukul 14.46. Apakah kartu ini memang benar-benar menggambarkan situasi Jepang saat itu?

Lalu keadaan yang menggambarkan Tsunami dan reaktor nuklir Jepang ...
TJ14TJ15
Kartu “Combined Disaster” (Kombinasi Bencana) dari Permainan Kartu Illuminati memperlihatkan bahwa bencana gempa bumi, Tsunami, dan nuklir Jepang direncanakan untuk menjatuhkan Jepang.

Kartu tersebut juga memperkuat klaim dari Benjamin Fulford, yakni bencana gempa dahsyat yang menghantam Jepang diciptakan dengan senjata gempa bumi HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) yang mengakibatkan Tsunami sepanjang 10 meter di sepanjang sebagian besar garis pantai Jepang. Serangan tersebut berasal dari sejumlah elemen pemerintahan Amerika Serikat yang terletak di beberapa pangkalan bawah tanah di New Mexico dan Nevada.

Dalam sebuah pernyataan, Benjamin Fulford, jurnalis keturunan Kanada-Yahudi yang menetap di Jepang dan telah dinaturalisasi jadi warga negara Jepang, mengatakan bahwa bencana gempa Jepang berasal di New Mexico dan Nevada, AS.

Lalu bagaimanakah dengan kartu-kartu yang lain ? silahkan tafsir sendiri
TJ16
Kalau ingin lihat semua kartu tersebut, lihat dan tafsirkan sendiri di sini http://networkedblogs.com/5dR9patau di sini http://www.firetown.com/blog/2010/06/26/illuminati/

Steve Jackson Sang pembuat kartu ini mungkin telah membongkar Illuminati dan Secret Service mengambil data game ini untuk melindungi organisasinya. Jika iya, berarti dia sudah tahu semua rencana Illuminati akan apa yang mereka lakukan nanti untuk mewujudkan New World Order.

Darimana Steve Jackson tahu semua ini?
Apakah dia pernah Ikut/membongkar Illuminati?

Sampai sekarangpun rahasia ini masih menjadi misteri.
Tapi ini hanyalah gambaran sebuah kartu yang belum tentu kebenaranya.

Di atas dibahas tentang konspirasi Tsunami Jepang hanya lewat kartu  Illuminati Card Game.  Sekarang saya ingin terangkan masalah HAARP, senjata Amerika Serikat yang di rumorkan menjadi penyebab terjadinya Tsunami Jepang.

Mungkin ada diantara anda yang tidak tahu tentang HAARP ?
Saya akan bahas sedikit tentang HAARP ini.
TJ17
Sebelum isu senjata ini keluar mantan penasehat keamanan gedung putih bernama Zbigniew Brzezinskipernah menuliskan dalam bukunya yang berjudul "Between Two Ages". Di dalam bukunya, Ia menulis :

"Tekonologi akan menyediakan teknik untuk melakukan peperangan rahasia yang hanya membutuhkan sedikit pasukan, seperti teknik memodifikasi cuaca yang dapat menimbulkan badai yang berkepanjangan."

Amerika Serikat telah berhasil membuat sebuah senjata pamungkas yang akan membawa kemenangan kepada mereka dalam peperangan apapun dan membawanya menjadi penguasa dunia satu-satunya. Senjata yang saya maksud adalah sebuah fasilitas yang dapat digunakan untuk memanipulasi cuaca dan iklim sehingga mampu menciptakan bencana seperti badai, gempa bumi dan Tsunami di tempat yang diinginkan yaitu HARRP.

Jadi kalau dulu jika ingin membuat Tsunami harus meledakan bom termonuklir ke dasar laut, sekarang tidak perlu lagi karena sudah ada HARRP yang lebih efisien dan rapi karena di kendalikan dari jarak jauh.

H.A.A.R.P
(High Frequency Active Auroral Research Program)

Apa itu HAARP? 

HAARP adalah project investigasi yang bertujuan untuk "memahami, menstimulasi,dan mengontrol proses ionospheric yang dapat mengubah kinerja komunikasi dan menggunakan sistem surveilans". Dimulai pada tahun 1992.
TJ18
Siapa yang menggunakan HAARP ?

Project ini dikerjakan bersama oleh US Air Force, US Navy Force, dan University of Alaska,
TJ19
Penjelasan

Dikatakan bahwa proyek ini mirip dengan beberapa pemanas ionospheric yang tersebar di seluruh dunia dan memiliki bagian besar diagnostik instrumen yang memfasilitasi penggunaannya untuk meningkatkan pemahaman ilmiah yg berkenaan dgn ionosfir dinamika. Walaupun ditakutkan akan digunakan sebagai senjata pemusnah massal, ilmuwan yang terlibat dalam aeronomy, ruang sains, atau fisika plasma mengabaikan ketakutan ini sebagai teori yang tak berdasar
TJ20
Apa itu Ionosphere ?

Ionosphere adalah bagian teratas dan terpenting dalam atmosfer bumi kita. Ionosphere sangat penting karena dia menyaring radiasi cahaya matahari agar tidak langsung jatuh ke bumi. Ionosphere berperan dalam mengatur kadar kelistrikan dalam atmosfer dan membentuk inti dari tepi magnetosphere. Ionosphere juga memiliki kegunaan lain bagi manusia, yaitu mempengaruhi gelombang penyiaran radio jauh dari tempat-tempat yang ada di Bumi.
TJ21
Dimanakah HAARP Berada?

HAARP terletak di Alaska, Amerika Serikat. Lebih tepatnya lagi HAARP berada di Gakona, Alaska (latitude:62.39,longitude:145,15) yang terletak di barat Taman Nasional Wrangell-Saint Elias. Dampak lingkungan yang disebabkan HAARP memicu pernyataan izin untuk array hingga 180 antena yang akan didirikan.
TJ22
Apa  Fungsi HAARP?

Tujuan dari program ini adalah untuk lebih maju dalam mempelajari properti fisik dan elektrik bumi yang kedepannya dapat digunakan dalam memudahkan komunikasi militer. Tapi selain itu, HAARP juga dapat mengatur cuaca melalui ionosphere, seperti membuat hujan, badai, Tsunami, dan masih banyak yang belum diketahui...

HAARP itu bekerja dengan memanaskan ionosphere yang ada di langit sehingga dapat memanipulasi keadaan langit disekitarnya. Dengan kelebihan tersebut, HAARP digunakan sebagai kebutuhan militer.
TJ23
Lalu apa hubungannya HARRP dengan Tsunami Jepang ?
Apa mungkin Amerika Serikat menggunakan HARRP untuk menyerang Jepang ? 

Daripada Saya harus bercerita yang dikira omong kosong, marilah kita lihat bersama website HAARP untuk melihat apakah ada bukti yang berlari paralel dengan teori-teori konspirasi.kemudian Anda bisa menilai sendiri. situs HAARP terletak di alamat berikut: http://www.haarp.alaska.edu/haarp/index.html 

lihatlah pada tanggal 5-10 maret 2011
TJ24
Berdasarkan hasil tersebut, hampir tidak ada tanda elektromagnetisme dari 05-08 Maret. Pada hari Rabu, tanggal 9 Maret HAARP menunjukkan lonjakan besar dalam sinyal frekuensi Magnetometer. Intensitas ini dipertahankan pada tanggal 10 Maret juga.  Tanggal 11 Maret hari gempa Jepang dan Tsunami, terlihat seperti:
TJ25
Aktivitas HAARP dari 9 Maret - 11 Maret sedang dalam kerja berat.

Apakah sebuah gangguan ionosfir tiba-tiba didorong oleh modifikasi dari pemancar radio daya tinggi dan backscatter gelombang radio hasil HAARP dalam gangguan intens magnetosfer bumi?

Reaksi HAARP selalu menimbulkan cahaya atau kabut aneh di langit.
Sebelumnya mari kita lihat kondisi langit di Cina sewaktu terjadi gempa yang di duga kuat karena HARRP.
TJ26
TJ27
TJ28
TJ29
Bandingkan dengan kondisi langit di Jepang  menjelang Tsunami tiba.
TJ39
atau bisa di lihat di video ini
Apa mungkin Tsunami Jepang di sebabkan oleh proyek HAARP nya Amerika Serikat?
Kalaupun itu benar lalu apa motif Amerika Serikat melakukan semua itu ?
Apa ada bukti yang meyakinkan lagi kalauAmerika Serikatterlibat dalam tragedi Tsunami Jepang ?

Sumber : akhirzaman.info dan wikipedia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.